Header Ads

5 Hero Cewek Paling Mematikan di Mobile Legends, Berani Lawan?

loading...
Salah satu keunikan Mobile Legends yang lainnya adalah karena di dalamnya ada banyak Hero cewek yang cantik dan lucu. Pun demikian, meski mereka cantik tapi skill-nya sangat mematikan. Seperti Hero cewek paling mematikan di Mobile Legends berikut!

Hero Cantik Tapi Mematikan di Mobile Legends

1. Fanny

Cantik dan tinggi, Fanny merupakan Hero cewek paling lincah di Mobile Legends. Mahir memainkan tali dan menebaskan pedang, Fanny bisa membunuh Hero lawan dengan cepat tanpa disadari oleh lawan.
hero-cewek-mobile-legends (2)
Dengan tali yang dimilikinya, Fanny bisa kabur ke manapun dia mau lewat tembok yang ada di arena. Dampaknya, lawan akan kesulitan untuk menangkap dan membunuh Hero ini.

2. Karina

hero-cewek-mobile-legends (3)
Tidak hanya memiliki kecepatan tinggi, Karina juga mahir menebas lawan dengan pedang miliknya. Sebagai Hero Assain, Karina bisa menggunakan dua pedang sekaligus dengan cepat. Dampaknya, lawan bisa mati dalam sekali tebas!

3. Kagura

hero-cewek-mobile-legends (4)
Cantik, lincah, dan imut dengan payung yang selalu dibawanya, siapa sangka jika Kagura ternyata sangat mematikan? Merepotkan lebih tepatnya. Pasalnya payung yang dibawanya bukan hanya sebagai pemanis, tapi juga sebagai senjata sihir yang bisa mengikat dan menjerat lawan!

4. Karrie

hero-cewek-mobile-legends (5)
Dikenal sebagai Marksman Anti Tank, Karrie memiliki serangan super cepat dengan damage sangat tinggi. Bahkan pada Hero Tank sekalipun. Bahkan Karrie adalah satu-satunya Hero cewek di Mobile Legends yang bisa membunuh Lord dengan cepat berkat skil ultimate Speedy Lightwheel miliknya!

5. Hilda

hero-cewek-mobile-legends (1)
Dikenal sebagai Hero Fighter, Hilda lebih sering digunakan sebagai Tank. Pasalnya Hilda merupakan satu-satunya Hero cewek di Mobile Legends yang memiliki durabilitas tinggi dan juga lincah. Tak lupa, Hilda memiliki damage super besar. Repotnya lagi, Hilda bisa sembunyi di semak untuk mengumpulkan HP dan mengagetkan musuh!

Nah, apa kamu salah satu cewek yang suka main Mobile Legends? Jangan cuma jago menjatuhkan musuh pake Hero-hero cewek terkuat tadi, tapi cewek juga harus jago masak wkwkwkwkw


















Source : Jalan Tikus

1 comment:

  1. Guinevere mana bro. Pedih tuh bisa jdi tukang culik Hero core

    ReplyDelete