Header Ads

Argus - Dark Draconic, Skin Starlight November 2017, Layak Beli?

loading...
Memasuki bulan November 2017, Moonton kembali membuat sebuah Skin baru yang bisa didapatkan secara gratis untuk para member Starlight Mobile Legends.

Skin Starlight Mobile Legends November 2017



Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, Moonton kembali memberikan sebuah skin baru secara gratis untuk para pemain yang menjadi member Starlight Mobile Legends.
Khusus untuk bulan November 2017, skin Starlight ini diberikan untuk hero fighter Argus. Skin ini bernama Dark Draconic dengan warna dominan ungu.
Menjadi salah satu skin ekslusif di Mobile Legends, Moonton memberikan perubahan efek spesial hero tersebut, mulai dari efek memilih hero, menggunakan skill 1, skill 2 dan skill ultimate.
Skin ini bisa didapatkan secara gratis untuk kamu yang membeli Starlight Member Mobile Legends di bulan November 2017. Selain skin gratis, masih ada 7 keuntungan lain saat menjadi member starlight. Ulasan lebih lengkap bisa kamu baca di sini: 7 Alasan Kenapa Wajib Beli Starlight Mobile Legends Sekali Seumur Hidup.
Apakah kamu tertarik untuk membeli starlight member di bulan November 2017 dan mendapatkan skin Argus Dark Draconic secara gratis

No comments