Header Ads

4 Hero Support Mobile Legends Terbaik Untuk Bantu Menangkan Pertandingan

loading...
Di dalam game Mobile Legends sendiri, ada 4 hero Support yang bisa digunakan, mulai dari Estes Rafaela, Nana dan Diggie.
Tertarik untuk menggunakan hero Support di Mobile Legends? Berikut adalah rekomendasi hero Support terbaik yang bisa kamu gunakan saat Classic maupun Ranked game.

Hero Support Mobile Legends

1. Estes - Hero Pengisi Darah Terbaik


Hero Support Mobile Legends terbaik pertama adalah Estes. Peran Estes dalam Game Mobile Legends adalah sebagai Support. Disini kamu dapat membantu teman-teman kamu dengan mengisi darah (healing) mereka, bahkan sampai penuh.

2. Rafela - Lari dan Isi Darah Temanmu Sampai Penuh


Selanjutnya adalah Rafaela. Rafaela adalah salah satu hero Mage dengan kemapuan khusus Healing. Sebagai hero Support, skill Rafaela tentu dibutuhkan dalam tim, baik itu untuk mengisi darah maupun untuk memberikan efek stun dan slow ke musuh.

3. Nana - Hero Support yang Merepotkan


Hero support Mobile Legends selanjutnya adalah Nana. Sebagai salah satu hero Support Mage, Nana cukup membantu anggota tim saat sedang melakukan War. Beberapa skill Nana mampu membuat musuh disable dan memiliki magic damage yang cukup besar.

4. Diggie - Hero Support yang Tidak Bisa Mati

guide-diggie-mobile-legends-2
Terakhir adalah Diggie. Hero support ini muncul pada update Mobile Legends versi 1.2.26 lalu. Salah satu kelebihan dari hero ini adalah dirinya tidak bisa. Meski sudah dibunuh, Diggie masih tetap bisa bergerak dan menggunakan skill miliknya.
Diggie memiliki kelebihan yang dapat membuat anggota timnya kebal dari serangan crowd control serta memberikan shield selama 5 detik.

Itulah 4 hero Support Mobile Legends terbaik yang bisa digunakan untuk membantu anggota tim dalam pertarungan.

No comments