Header Ads

3 Kekurangan Game Mobile Legends Ini Wajib Gamer Ketahui, Kalau Tidak...

loading...
Membawa grafis yang halus dengan perpaduan gameplay yang menarik serta kontrol yang mudah, membuat para gamer susah berpaling dari game ini. Tapi siapa sangka, dengan berbagai kelebihan dan kepopulerannya, Mobile Legends juga memiliki beberapa kekurangan loh. Mau tau apa aja? Berikut kekurangan game Mobile Legends.

Kekurangan Game Mobile Legends]

IMBA

masukkan deskripsi gambar disini
Mobile Legends memang lengket dengan slogannya yaitu PLAY TO WIN BUT NOT PAY TO WIN. Namum dalam lapangan slogan itu hanya menjadi sebuah kalimat saja. Karena emblem dan skin maupun hero sangat mempengaruhi kemenangan dalam game.
Hal ini justru hanya menguntungkan satu pihak saja, sehingga pihak lain yang memiliki equipment yang lebih lemah harus mengalami kekalahan.

Banyak Plagiat

masukkan deskripsi gambar disini
Akhir-akhir ini sempat viral Mobile Legends memplagiat League of Legends dan Arena of Valor memplagiat Mobile Legends. Hal itu mengungkap fakta banyaknya plagiat di antara game-game MOBA. Karena hal itu menyangkut Mobile Legends sehingga membuatnya terjerumus kepada game plagiat.

Equip Buruk

masukkan deskripsi gambar disini
Dalam game Mobile Legends hanya memiliki equipment untuk menaikkan M/P.Atk, HP/MP Regen, Max HP/MP saja, tidak ada memberi fitur, seperti memberi counter bagi musuh. Jadi hal ini hanya akan membuat IMBA pada Mobile Legends.
Nah, walau begitu, Mobile Legends menjadi sebuah game yang sangat seru untuk dimainkan. Karena tidak hanya memberi hiburan juga bisa menjalin hubungan sosial antar player.
 
 
 
 
 
 
 
 
Source : Jalan Tikus

No comments