Header Ads

Begini Cara Mengatur Arcana di Arena of Valor (AOV) yang Benar

loading...
Begini Cara Mengatur Arcana di Arena of Valor (AOV) yang Benar 
Salah satu perbedaan Arena of Valor (AOV) dan Mobile Legends adalah sistem Arcana. Selain build item, sangatlah penting mengoptimalkan Arcana untuk meningkatkan kemampuan Hero AOV favorit kamu.
Penguasaan Hero dengan build item dan Arcana yang tepat akan memperbesar peluang kemenangan Challengers dalam memainkan game AOV. Buat kamu yang masih bingung, berikut cara mengatur Arcana Arena of Valor (AOV).

Cara Mengatur Arcana di Arena of Valor (AOV)

1. Pilih Hero Favorit Kamu

cara-mengatur-arcana-arena-of-valor-aov-1
Saat ini ada 30 hero di AOV dan jumlahnya bakal terus bertambah. Nah sebelum meracik Arcana, kamu tentukan dulu beberapa hero favorit yang ingin kamu pelajari.
Setiap minggunya ada 7 hero gratis kok yang bisa kamu coba. Setiap orang pastinya punya gaya bermain yang berbeda-beda dan ada 6 role di AOV yakni Tank, Warrior, Assasin, Mage, Archer, dan Support.

2. Mengatur Arcana Page untuk Masing-masing Hero

cara-mengatur-arcana-arena-of-valor-aov-2
Total ada 12 Arcana page yang tersedia di AOV, beberapa diantaranya masih terkunci dan bisa kamu buka ketika naik level atau membeli Arcana page dengan gem. Artinya secara keseluruhan kamu hanya bisa meracik Arcana untuk 12 hero saja.

3. Lihat Bagian Rekomendasi

cara-mengatur-arcana-arena-of-valor-aov-3
Untuk pemain baru, cara terbaik untuk mengatur Arcana AOV adalah dengan melihat bagian rekomendasi. Sistem akan memilih Arcana yang sesuai dengan hero kamu.
Untuk pemain tingkat menengah ke atas, tentu saja kamu dapat meracik sendiri build Arcana yang ingin kamu inginkan.

4. Beli Arcana

cara-mengatur-arcana-arena-of-valor-aov-4
Alih-alih mengumpulkan banyak gold untuk membeli hero, lebih baik kamu gunakan gold untuk membeli Arcana juga. Ada tiga level Arcana yang tersedia dan belilah Arcana level 3 atau 2 saja.
Arcana I - 10 goldArcana II - 200 goldArcana III - 2000 gold

5. Tentukan Hero Favorit dan Beli Arcana III

cara-mengatur-arcana-arena-of-valor-aov-5
Ya, rahasia besar untuk memang di Arena of Valor adalah memaksimalkan Arcana. Tentukan hero favorit dan isi slot Arcana dengan Arcana level 3.
Total ada 30 slot Arcana yang terbagi dalam 3 bagian besar. Slot Arcana bakal terbuka seiring naiknya level.

Contoh, Saya memilih untuk hero Skud dengan tipe Warrior. Lalu, membeli Arcana level 3 yang direkomendasikan dan jika gold yang kita miliki belum cukup, beli Arcana level 2 dulu saja.Penguasaan hero, build item dan build Arcana (level 3) yang tepat, serta level pemain adalah kunci kemenangan di Arena of Valor (AOV). Namun, tentu saja kerja sama tim di atas itu semua ya.
Itulah cara mengatur Arcana Arena of Valor (AOV). Kamu sudah nggak bingung lagi kan?


2 comments:

  1. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Voucher Arena of Valor Gratis, Diamond Mobile Legends Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya :)

    ReplyDelete
  2. is titanium a metal - Titanium Arts
    This metal - which has a rotation, is titanium drill bits one of the most durable columbia titanium in the world. titanium mens wedding bands With a rotation that titanium i phone case is a fundamental apple watch series 6 titanium element of the craft, it

    ReplyDelete