Header Ads

5 Aplikasi Pencari Kerja Terbaik di Android Untuk Pelajar dan Mahasiswa Fresh Graduate

loading...
Di samping itu juga, hal ini menjadi sulit karena begitu banyak tempat untuk mencari pekerjaan, membuat kamu jadi bingung dan malas untuk membuat akun satu per satu. Jangan khawatir, karena Jaka sudah mengumpulkan 5 aplikasi Android terbaik untuk mencari pekerjaan impian kamu. Simak ulasan berikut!

5 Aplikasi Pencari Kerja Terbaik di Android Untuk Pelajar dan Mahasiswa Fresh Graduate

1. Indeed Job Search

Indeed Job Search
Indeed Job Search adalah aplikasi yang cukup populer untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kamu. Memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif, Indeed Job Search juga menawarkan lowongan pekerjaan di 50 negara dalam 28 bahasa. Memang tampilannya sedikit tua, tapi Indeed Job Search memiliki kategori pekerjaan yang cukup lengkap.

2. Snagajob

Snagajob
Snagajob adalah salah satu aplikasi untuk mencari pekerjaan terbaik untuk Android. Memiliki desain yang sederhana, fitur yang mudah digunakan dan jumlah lowongan pekerjaan yang cukup banyak. Berbeda dengan yang lain, Snagajob memiliki fitur unik, yaitu notifikasi harian jika ada lowongan pekerjaan yang cocok dengan kepribadian kamu.
loading...

3. LinkedIn Job Search

LinkedIn Job Search
Kamu yang sering mencari pekerjaan pasti tahu soal aplikasi ini. Selain tempat untuk para profesional, LinkedIn juga memiliki fitur mencari pekerjaan. Ada segudang lowongan pekerjaan di LinkedIn dan juga kamu tidak perlu mengunggah lagi resume kamu karena sudah langsung terintegritas dengan profile LinkedIn. Bahkan kamu bisa melihat status aplikasi kamu yang sudah kamu kirim ke akun perusahaan.

4. Simply Hired

Simply Hired
Simply Hired mirip seperti LinkedIn Job Search. Simply Hired sudah terintegritas dengan situs-situs lowongan pekerjaan lainnya. Simply Hired akan memberikan notifikasi email kepada kamu saat pekerjaan yang sesuai kriteria kamu membuka lowongan pekerjaan. Dengan berlangganan Simply Hired kamu tidak akan lagi melawatkan kesempatan kamu untuk mendapatkan pekerjaan.

5. Resume Builder Pro

Resume Builder Pro
Resume Builder Pro mungkin adalah aplikasi terbaik Android untuk mencari pekerjaan. Kamu bisa langsung membuat resume kamu melalui aplikasi ini, seperti pengalaman pekerjaan, pendidikan, dan hal lainnya. Resume yang kamu buat di aplikasi ini akan sangat terlihat profesional meskipun kamu minim pengalaman pekerjaan.
Itulah 5 aplikasi terbaik Android 2017 untuk mencari pekerjaan. Nah, 5 aplikasi di atas memiliki fitur unggulan masing-masing, sekarang kamu tinggal pilih mana yang sesuai dengan kriteria kamu. Selamat mencari pekerjaan ya!


















Source : Jalan Tikus

No comments