Header Ads

Guide Lancelot Mobile Legends : Hero Assassin dengan Serangan Cepat

loading...

Pada update Mobile Legends versi 1.2.22 lalu, Moonton meluncurkan hero baru yang bisa digunakan para pemain. Bernama Lancelot, hero Assassin ini memiliki damage tinggi serta serangan cepat.
Untuk kamu yang ingin mencoba hero Lancelot dalam mode Classic ataupun Ranked Game. Berikut adalah Guide Lancelot Mobile Legends, build item lancelot dan beragam tips menggunakan Lancelot yang bisa kamu coba.

Guide Lancelot Mobile Legends

Lancelot adalah hero Assassin terbaru di Mobile Legends. Hero ini bisa dijual seharga 32.000 BP atau 599 Diamonds. Saat artikel ini dibuat Lancelot memiliki 2 skin yang bisa digunakan, antara lain: Perfumed Knight dan Masked Knight.

Skill Lancelot Mobile Legends

guide-lancelot-mobile-legends-1

Skill Pasif Lancelot : Soul Cutter

Setiap beberapa detik, Lancelot akan mengeluarkan bayangan baju yang dapat menurunkan defense musuh. Musuh yang terkunci skill tersebut akan menerima damage 20% lebih besar dari Lancelot.

Skill 1 Lancelot : Puncture

Lancelot akan maju ke depan dan memberikan damage. Saat skill ini mengenai musuh, maka skill bisa digunakan kembali.

Skill 2 Lancelot : Thorned Rose

Lancelot akan mengeluarkan pedang yang menyerang area tertentu. Selain menghasilkan damage tinggi, serang ini juga akan memberikan efek slow sebanyak 70%.

Skill Ultimate Lancelot : Phantom Execution

Saat mengaktifkan skill ini, Lancelot akan bergerak cepat ke depan dan menghasilkan damage tinggi.

Build Item Lancelot Mobile Legends

guide-lancelot-mobile-legends-3
Tertarik untuk menggunakan Lancelot pada permainan Classic ataupun Ranked Game? Berikut adalah rekomendasi build item Lancelot Mobile Legends terbaik versi tim JalanTikus
  • Bloodlust Axe (Attack)
  • Boots of Tranquility (Movement)
  • Magic Blade (Attack)
  • Hunter Strike (Attack)
  • Malefic Roar (Attack)
  • Blade of Despair (Attack)
Rekomendasi Battle Spell untuk Lancelot adalah Retribution (untuk mempercepat leveling). Sedangkan untuk rekomendasi Emblem adalah Physical Assassin atau Physical.

Tips Guide Lancelot

guide-lancelot-mobile-legends-2
Lancelot adalah hero Assassin yang bertugas untuk menghabisi musuh dengan cepat. Saat war terjadi, gunakan skill 1 untuk menyerang damage dealer musuh. Selanjutnya skill 2 untuk bisa menyerang banyak musuh sekaligus.
Karena skill ulti (Phantom Execution) memiliki sedikit delay dan damage tinggi, pastikan kamu menyerang musuh yang tepat agar war dapat kamu menangkan.
Combo Skill Lancelot:
  • Puncture - serangan biasa - Puncture - Thorned Rose - Phantom Execution (1-1-2-3)
  • Thorned Rose - Puncture - Puncture - Phantom Execution (2-1-1-3)
Itulah Guide Lancelot Mobile Legends, rekomendasi build item Lancelot dan beberapa tips menggunakan Lancelot yang bisa kamu coba.














Source : Jalan Tikus

No comments