Header Ads

5 Hero yang Paling Cocok Kamu Gunakan di Solo Ranked Mobile Legends

loading...
Game ini sangat populer sekali bagi kalangan gamer mobile. Gameplay dari Mobile Legends dengan Moba atau Moba Mobile yang lain sangatlah berbeda maksudnya dari hero-hero di setiap permainan jenis moba ini pasti berbeda oleh karena itu Gameplay dari setiap game pasti berbeda.
Bermain solo ranked di game yang satu ini memang tidak mudah karena bisa saja bertemu dengan orang-orang yang minta ampun noob-nya. Tapi di sini Jaka akan merekomendasikan hero solo ranked Mobile Legends.

5 Hero Assassin Mobile Legends yang Paling Sering Dipakai di Ranked Mode

1. Roger

masukkan deskripsi gambar disini
Hero yang satu ini hampir mirip dengan hero Zilong karena mereka berdua punya output basic attack yang sangat besar terutama mereka ini sering menjadi game maker. Namun, saya lebih prefer Roger karena dia bisa sekaligus menjadi marksman (human mode), sehingga lebih bisa main aman ketimbang Zilong.
Ingat, kalau main solo ranked kamu harus sering-sering bisa menjaga diri karena tim kamu belum tentu peduli mau menolong pada saat kesusahan.

2. Aurora

masukkan deskripsi gambar disini
Hero kedua yang cocok untuk digunakan ranked adalah Aurora. Penyihir yang satu ini termasuk hero Mobile Legends favorit di Ranked Mode karena selain berperan sebagai Mage. Ia juga dapat men-support timnya dengan membekukan lawan-lawannya.
Meskipun Aurora sendiri, ia tidak memiliki damage yang terlalu tinggi, akan tetapi ia sering digunakan untuk mendukung anggota tim yang lainnya ketika perang.

3. Balmond

masukkan deskripsi gambar disini
Jujur saja, ini hero andalan saya pribadi saat bermain solo ranked. Kenapa? Karena Balmond adalah blasteran antara tanker dan warrior.
Skillset Balmond ini termasuk cukup agresif dan offensif, terutama ulti-nya. Namun ia juga bisa sangat tebal jika kamu menggunakan semua gear tank untuk build-nya, seperti Cursed Helmet, Bloodthirsty King, Demon’s Advent, Blade Armor, dan kawan-kawannya.

4. Argus

masukkan deskripsi gambar disini
Salah satu hero yang bernama Argus ini juga dirasa sudah cukup ideal apabila digunakan di mode solo ranked Mobile Legends karena masih belum banyak pemain yang belum benar-benar paham bagaimana cara mengatasi ulti-nya.
Sebenarnya, kunci mengatasi Argus cukup mudah, yaitu jangan diserang dan jaga jarak saat ulti-nya diaktifkan. Namun sayangnya masih aja banyak pemain yang masih bingung saat ulti-nya aktif atau tidak.

5. Irithel

masukkan deskripsi gambar disini
Bisa dibilang hero yang bernama Irithel ini merupakan marksman paling ideal untuk digunakan di mode solo ranked. Skill pasifnya yang memungkinkan kamu bergerak sambil menyerang, membuat kamu sangat mudah kabur atau mengejar musuh dan mengamankan posisi saat perang.
Menurut saya pribadi hero Irithel ini merupakan hero marksman yang paling kuat di late game, karena adanya damage ulti yang sangat besar dan massal (AOE) sehingga bisa membunuh musuh sekaligus dengan cepat.

 Gimana gan ? kamu pemain solo mana hero yang kamu sering gunakan kalau saya yahh argus :v



















Source : Jalan Tikus

No comments