Header Ads

5 Duet Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legends

loading...
Kalau sudah nggak berkutik, hanya bermain aman di dekat tower tentu merugikan tim. Karena, kamu jadi nggak punya waktu buat farming. Kalau sudah begitu, berganti pasangan bisa menjadi satu-satunya solusi.
Baiklah langsung saja, berikut duet hero paling nyebelin di Mobile Legends.

Duet Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legends

1. Franco + Natalia

duet-hero-paling-menyebalkan-di-mobile-legends-1
Kamu nggak bakal bisa ngumpet
Kalau kamu bertemu dengan duet Franco dan Natalia, jangan menggunakan strategi bersembunyi di semak-semak. Percuma, karena kemampuan spesial Natalia yang tak terlihat bisa memata-matai musuh.
Bersembunyi di semak-semak di mana Natalia berada, musuh tetap akan melihat kamu di semak-semak. Franco pun bisa dengan mudah menculik dan menghabisimu atau patner kamu.

2. Chou + Karina

duet-hero-paling-menyebalkan-di-mobile-legends-2
Kena stun dan habislah sama karina.
Duet hero menyebalkan berikutnya adalah jika bertemu dengan Chou dan Karina. Duh ketemu sama Chou aja udah males ya, dikit-dikit nggak berkutik kena stun. Saat terkena stun Karina bisa menghabisimu dengan cepat.

3. Sun + Gord

duet-hero-paling-menyebalkan-di-mobile-legends-3
Lawan Clone Sun aja sudah repot, ditambah laser Gord, habislah.
Rusuh banget deh kalau uda ketemu sama Sun, dengan kemampuan spesialnya menggandakan diri. Kita jadi tidak bisa membunuh target musuh yang sebenarnya dengan mudah.
Terus dibelakangnya ada Gord. Dijamin nggak bakal bisa berikutik. Apalagi kalau Gord sudah mengeluarkan skill ultimate lasernya.

4. Grock + Moskov

duet-hero-paling-menyebalkan-di-mobile-legends-4
Tidak ada jalan keluar!
Skill 2 Grock yang mampu mengeluarkan tembok akan menjebak kamu tidak bisa kemana-mana selama 5 detik. Jika kamu terkena skill 2 Moskov yakni Spear of Death dan menambrak tembok Grock, nggak ada ampun kamu langsung dihabisi.

5. Argus + Aurora

duet-hero-paling-menyebalkan-di-mobile-legends-5
Ketemu Argus sendirian jika sedang melakukan skill ultimate saja sudah repot. Ditambah lagi, kamu dibekukan oleh skill Aurora, dijamin nggak berdaya.

Nah itulah duet hero di Mobile Legends
Source : Jalan Tikus

1 comment:

  1. Maaf menurutku guin gord paling ngeselin. Knock up cuy. Ga ada kesempatan kabur musuhnya

    ReplyDelete