Header Ads

5 Kombinasi Hero Fighter dan Support Terbaik di Mobile Legends

loading...
Hero bertipe Fighter bisa saja membunuh musuh sendirian, akan tetapi serangannya akan lebih optimal jika dipadukan dengan skill-skill andalan yang dimiliki hero tipe lainnya. Nah, kali ini, Jaka akan memberikan informasi mengenai 5 kombinasi hero Fighter dan Support terbaik di Mobile Legends. Penasaran? Simak, yuk!

5 Kombinasi Hero Fighter dan Support Terbaik di Mobile Legends

1. Argus dan Lollita

masukkan deskripsi gambar disini
Argus merupakan salah satu hero yang sangat ditakuti musuh dalam match. Hero ini memiliki kekebalan dan kemampuan memulihkan HP walaupun hampir terbunuh. Argus yang seolah-olah memiliki dua nyawa ini membuat musuh cukup kewalahan ditambah skill-skillnya yang mampu memberikan damage besar.

Hero Support yang paling cocok disatukan dengan Argus adalah Lolita yang memiliki skill yang cukup sebagai hero pendukung. Skill Meteoric Sword andalan Argus yang dapat memberikan 400 physical damage terhadap musuh akan semakin mematikan jika digabungkan dengan Noumenon Blast milik Lolita yang mampu memberikan efek slow sebanyak 75% terhadap musuh.

2. Roger dan Minotaur

masukkan deskripsi gambar disini
Roger dan Minotaur merupakan kombinasi yang cukup langka. Padahal keduanya bisa jadi kombinasi Fighter dan Support yang sangat sempurna di dalam match. Semua skill yang dimiliki dua hero ini, cocok jika digabungkan satu sama lain. Apalagi Roger merupakan hero yang memiliki dua wujud sekaligus, yakni sebagai manusia dan juga serigala.

Salah satu skill Roger yang disebut Full Bore dapat menghasilkan damage hingga 600. Sementara Roger menggunakan skill ini, Minotaur bisa membantu dengan Despair Hummer dengan 350 physical damage. Minotaur juga bisa menggunakan Motivation Roar untuk menambah HP miliknya sendiri serta Roger jika sedang sekarat.

3. Sun dan Rafaela

masukkan deskripsi gambar disini
Sun dan Rafaela sangat pantas disebut sebagai duet Fighter dan Support terbaik. Sun yang memiliki kemampuan menggandakan diri akan membuat musuh kewalahan, sementara Rafaela bisa mengeluarkan skill-skill andalannya sebagai seorang Support.

Golden Cudgel Strike yang dimiliki Sun dapat menghasilkan damage yang lumayan tinggi sementara Rafaela bisa membantu serangan dengan skill Holy Baptism yang mengeluarkan damage lebih tinggi. Rafaela juga bisa memberi penambahan HP terhadap Sun dengan skill Holy Healing miliknya.

4. Alucard dan Estes

masukkan deskripsi gambar disini
Selanjutnya ada di Alucard dan Estes. Dua hero tangguh ini dijamin akan bikin musuh kocar-kacir jika keduanya menyerang bersama-sama. Alucard yang terkenal dengan kemampuan berpedangnya yang mematikan akan sangat terbantu dengan kehadiran Estes yang menyerang dari jarak jauh.

Apalagi jika skill ultimate Alucard bertajuk Fission Wave disatukan dengan Moonlight Immersion milik Estes. Kedua skill tersebut dapat menghasilkan damage tinggi yang akan sangat mematikan jika disatukan. Sebagai Support, Estes juga sangat dibutuhkan Alucard untuk tambahan HP dengan skill Blessing of Moon Goddest milik Estes.

5. Balmond dan Nana

masukkan deskripsi gambar disini
Sebagai penutup, ada Balmond dan Nana. Balmond yang dikenal sebagai Fighter sekaligus Tanker akan sangat cocok jika disatukan dengan Nana yang lincah. Skill-skill yang dimiliki keduanya memiliki keunikan masing-masing dan cukup ditakuti musuh
.
Apalagi jika skill ultimate keduanya disatukan. Lethal Counter milik Balmond dapat memberikan damage yang cukup besar bagi musuh, dipadukan dengan Dragon Cat Summon milik Nana yang tidak kalah mematikan.

Itulah 5 kombinasi hero Fighter dan Support terbaik di Mobile Legends
Source : Jalan Tikus

No comments