Header Ads

6 Manfaat yang Akan Kamu Dapatkan Jika Membunuh 6 Monster Hutan Mobile Legends

loading...
Dan tentunya masing-masing jungle monster tersebut mempunyai beberapa manfaat yang perlu banget untuk kamu ketahui. Apalagi jika kamu adalah pemain pemula, maka WAJIB sekali tahu agar nantinya saat di war serangan yang kamu lakukan lebih maksimal. Penasaran? Simak ulasan Jaka berikut ini!

6 Manfaat Yang Akan Kamu Dapatkan Jika Membunuh 6 Monster Hutan Ini! Di Mobile Legends

1. Lord Monster

Lord Monster 

Lord Monster dalam game Mobile Legends merupakan monster besar alias rajanya. Untuk membunuh monster ini mungkin bisa dibilang cukup sulit ya. Namun dapat dipastikan kamu bakal mendapatkan manfaat bagus buat hero kamu dan bisa juga memudahkan kamu untuk memenangkan pertarungan.

Monster ini sering menjadi rebutan para player. Pasalnya manfaat yang didapatkan sangat bagus, jika kamu berhasil mengalahkannya maka Lord Monster ini akan menjadi milik kamu. Kegunaannya bisa kamu manfaatkan untuk memudahkan menyerang dan menghancurkan base lawanmu.

2. Turtle Monster

Turtle Monster 

Kemudian yang kedua adalah Turtle Monster. Manfaat yang didapat setelah mengalahkan monster ini juga sangat bagus! Mungkin bisa sangat berguna dan berpengaruh besar karena jika kamu berhasil membunuhnya, maka akan memperoleh EXP dan Gold-nya yang juga dapat diperoleh oleh semua tim. Meski tak semua bisa membunuhnya dengan mudah, setidaknya harus kamu usahakan.

3. Crab Monster

Crab Monster 

Saya sarankan juga untuk menyempatkan membunuh Crab Monster ini saat kamu bermain, karena manfaat yang didapatkan sangat menguntungkan. Mulai dari Gold dan EXP, dan juga akan memberi kamu **10 Gold untuk setiap detiknya! Untuk membunuh monster yang satu ini Saya rasa cukup mudah dilakukan.

4. Reaper Monster

Reaper Monster 

Reaper Monster yang satu ini bisa sangat membantu kamu. Pasalnya jika kamu berhasil membunuhnya, maka akan mendapatkan tambahan Gold dan EXP yang sangat besar. Tidak hanya itu monster ini juga berfungsi sebagai sebuah buff yang nantinya dapat meningkatkan magic damage dan juga physical hero kamu hingga 10 persen.

5. Spinner Monster

Spinner Monster 

Spinner Monster memiliki bentuk laba-laba. Selain itu, Spinner Monster ini juga penting sekali dan wajib kamu bunuh, pasalnya nantinya kamu akan diberi perlindungan dari para lawan kamu sampai 10 persen. Jadi berguna banget dan bahkan sangat disarankan! Hanya saja monster ini terbilang cukup kuat sehingga sedikit sulit untuk mengalahkannya.

6. Normal Monster

Normal Monster 

Normal Monster akan muncul paling awal dibanding dengan monster lainnya karena memang pada dasarnya monster ini merupakan level awalnya alias yang paling mudah. Jadi wajar jika datang lebih awal. Kamu juga disarankan untuk membunuhnya karena manfaat yang didapat juga penting, seperti menambah Gold dan EXP milik kamu.

Karena bagaimana pun menambah EXP hero sangat penting yang nantinya bisa membuat level hero kamu menjadi cepat meningkat. Untuk membunuhnya sangatlah mudah, karena Normal Monster merupakan monster kecil yang jauh lebih cepat K.O ketimbang lima monster di atas.


















Source : Jalan Tikus

No comments