Header Ads

Karakter Kuat di Mobile Legends Ini Jarang Dipakai, Kenapa Ya?

loading...
Jumlah hero yang banyak membuat para pemain pasti agak bingung untuk memilih jagoan mereka. Hero yang meiliki harga mahal, bukan jadi sebuah jaminan kalau hero tersebut memiliki kemampuan di atas hero yang berharga murah atau bahkan gratis.
Ada juga hero di game Mobile Legends yang memiliki kemampuan tinggi, tetapi jarang dipakai karena untuk memainkannya dengan benar sangatlah sulit. Berikut inilah ulasan Jaka selengkapnya mengenai 5 hero kuat di Mobile Legends yang jarang dipakai. Simak yuk!

Karakter Kuat di Mobile Legends Ini Jarang Dipakai, Kenapa Ya?

1.Bane

masukkan deskripsi gambar disini
Bane merupakan hero yang sangat kuat jika dimainkan dengan benar. Sebagai Figther, ia memang bisa dibilang paling lemah dibanding hero yang lainnya. Namun, ia memiliki kelebihan lain yaitu memiliki kemampuan sebagai pusher yang hebat! Yap, keahliannya adalah menekan tower musuh hingga hancur.

2. Minotaur

masukkan deskripsi gambar disini 
Minotaur merupakan hero Tanker yang sangat baik. Bahkan saking hebatnya, ia mampu membunuh musuh-musuhnya walau item yang ia miliki berbasis pertahanan fisik dan magic. Ia sangat jarang dipakai dalam pertandingan. Salah satu yang menjadi alasan adalah karena kemampuan pasifnya yang sudah digunakan.

3. Moskov

masukkan deskripsi gambar disini 
Moskov mulai jarang digunakan setelah muncul Marksman baru yang lebih hebat. Yap, Marksman yang dimaksud adalah Karrie. Setelah kehadiran hero Karrie, Marksman yang pernah jadi favorit ini malah sangat jarang untuk digunakan sekarang.

4. Kagura

masukkan deskripsi gambar disini 
Selain hero ini terbilang mahal, kemampuan serta skill dari hero Kagura ini juga sangat sulit. Banyak pemain yang kesulitan menggunakan skill dari Kagura. Padahal apabila kamu menguasai Kagura, kamu dapat bermain dengan sangat lincah dan sulit untuk dibunuh.

5. Balmond

masukkan deskripsi gambar disini 
Hero ini bertipe Fighter dan juga bisa dijadikan sebagai Tank pada saat bermain. Mungkin Kebanyakan dari semua orang menjadikan hero ini sebagai hero Tanker. Namun, entah kenapa jarang orang yang memakai hero ini. Mungkin karena mereka tidak mau menjadi Tanker.
Itulah 5 hero kuat di Mobile Legends yang jarang dipakai.

No comments