Header Ads

5 Kesalahan yang Paling Banyak Dilakukan Saat Menggunakan Hero Assassin di Mobile Legends

loading...

Mobile legends menyediakan beberapa peran kepada hero dan peran tersebut berbeda-beda seperti fighter, tanker, assassin dan sebagainya. Untuk hero yang berperan senagai assassin, akan sangat mudah membunuh musuhnya karena memang itulah peran sebagai assassin.
Namun, meskipun begitu bukan berarti kamu akan selalu mudah membunuh dengan hero assassin. Tetap saja jika kamu salah dalam menggunakannya, maka hero tersebut akan sulit kamu kendalikan. Seperti halnya yang sering dilakukan pemula. Untuk itu, kali ini Jaka bermaksud untuk memberi tahu kamu tentang kesalahan menggunakan hero assassin yang harus dihindari. Simak penjelasannya Jaka berikut ini yuk!

5 Kesalahan yang Paling Banyak Dilakukan Saat Menggunakan Hero Assassin di Mobile Legends

1. Melakukan Inisiasi

Melakukan inisiasi 
Sesungguhnya menggunakan assassin yang benar adalah berusaha masuk ke tengah pertarungan sehingga akan membuat sejumlah lawan menjadi panik serta nantinya akan membuat kacau tempo permainan mereka. Tapi, wajar saja jika kamu pemula, pastinya tidak melakukan inisiasi dan itulah yang sering membuat kamu cepat mati! Nah, sebaiknya pahami baik-baik peran kamu.

2. Terlalu Lama Berdiam di Semak

Terlalu lama berdiam di semak 
Pada umumya, saat berperan sebagai assassin, pemain akan bersembunyi di dalam semak sebelum muncul secara tiba-tiba, entah dalam team fight ataupun di dalam ganking. Misalnya kamu rasa tidak memperoleh kesempatan melakukan hal itu, maka assassin akan terlebih dahulu berjalan menuju hutan terdekat untuk memperoleh sebuah tambahan epx.
Tapi, banyak yang melakukan kesalahan dalam hal ini, terutama pemula yang sengaja terus berdiam di semak untuk menunggu para musuh yang mungkin tidak akan maju. Di sinilah kamu akan ketinggalan level dan item.

3. Terlalu Ingin Kill

Terlalu ingin kill 
Assassin menang bertugas untuk membunuh lawan kamu yang mencoba kabur atau yang mempunyai HP sedikit, namun letak kesalahan para pemula adalah terlalu bernafsu untuk mengincar kill tanpa memedulikan kondisi. Meraka akan datang pada saat hero fighter ataupun marksman lawan belum kelihatan, dan begitu sadar, maka hero mereka sudah dihajar dan pastinya K.O dengan sangat mudahnya.

4. Tidak Melakukan Ganking

Tidak melakukan ganking 
Ini bisa dibilang penting banget karena tugas peran assassin sendiri untuk melakukan gank, entah melakukan sendiri ataupun bersama teman tim lain. Jadi, nantinya para musuh akan takut berada di lane. Pemula sangat sering mengabaikan hal ini dan mereka hanya berada di hutan dan lane saja.
Bahkan, parahnya lagi para pemula sering banget ingin membunuh musuh sendirian. Tentu saja ini masalah yang cukup serius dan harus dihindari.

5. Terlalu Banyak Farming

Terlalu banyak farming 
Pada awal permainan, peran assassin ini lebih banyak farming di dalam hutan untuk memperoleh level yang lebih cepat sehingga akan siap membantu teman dalam satu tim yang mencoba melakukan gank. Kesalahan pemula adalah tidak pernah memperhatikan hal ini. Yang mereka lakukan adalah farming secara terus-menerus dan tak memedulikan teman satu tim pada lane.
Itulah 5 kesalahan yang sering dilakukan pemula saat menggunakan hero assassin. Kesalahan di atas sudah pasti pernah kamu lakukan entah hanya satu kali atau berkali-kali kan? Yang jelas, 5 kesalahan di atas harus benar-benar kamu hindari kalau kamu mau menang.




















Source : Jalan Tikus

No comments