Header Ads

4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus! Wajib Dipakai Kalau Mau Menang

loading...

Mobile Legends menyediakan beberapa jenis role yang bisa kamu gunakan, seperti marksman yang akan diberi tugas untuk menghabisi para musuh. Kemudian support yang nantinya akan memberi tim dukungan untuk tetap bertahan hidup, dan sebagainya.
Nah, kali ini Jaka akan membahas mengenai hero Mobile Legends dari beberapa peran, yang membawakan dua peran sekaligus. Hero ini sangat menguntungkan karena nantinya dapat menutupi hero dengan peran tertentu. Penasaran apa saja hero-hero tersebut kan? Mari simak ulasan Jaka berikut ini!

Berguna Banget 4 Hero Mobile Legends Ini Punya Dua Peran Sekaligus!

1. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu
Lapu-Lapu adalah salah satu hero terbaik dengan peran sebagai fighter sekaligus assassin, dengan desain yang mirip dengan pahlawan Filipina. Bukan main, Lapu-Lapu menghabiskan para musuh hanya dalam waktu singkat saja, berkat seluruh kemampuannya yang dapat menghasilkan damage besar. Nggak cuma itu, dia juga terkenal sangat lincah.
Kemampuan Brave Stance ini akan membuat hero lincah ini mampu menerjang ke depan serta sekaligus menambah movement speed dengan sangat cepat. Kemudian skill lainnya yaitu Justice Blade akan memuat hero musuh jadi terganggu hanya dalam jarak jauh. Kamu bisa membeli Lapu-Lapu dengan 32.000 BP yang setara dengan diamonds sebanyak 599 diamonds.

2. Roger

Roger
Kebanyakan serangan dari hero dengan peran atau role marksman akan dilakukan dari jarak kejauhan untuk memulai musuhnya, namun Roger berbeda dari lainnya. Ia mempunyai role marksman sekaligus fighter. Yang membuatnya sangat baik dan berbeda, ia bisa melakukan serangan layaknya marksman dan juga bisa dengan jarak dekat, dengan kecepatan serta damage yang tinggi. Itu semua berkat skill Wolf Transformation yang dimilikinya.
Kalau kita hitung, maka total skill aktif hero keren ini mencapai 6 skill dan dengan berbeda efek. Kalau kamu bisa memiliki hero ini dengan membeli sebesar 24.000 BP.

3. Alucard

Alucard
Alucard merupakan hero dengan dua peran yakni fighter sekaligus assassin. Kemampuan yang ia miliki cukup hebat, yaitu gerakan yang sangat cepat seperti layaknya assassin. Dengan skill pasif milikinya, Alucard mampu bergerak serta mengincar hero yang telah terkunci. Selain sangat baik, hero ini juga diberi harga yang tidak mahal, hanya 15.000 BP.

4. Zilong

Zilong
Zilong ini sama seperti Alucard yakni mempunyai peran sebagai fighter dan assassin. Untuk kemampuannya sudah pasti bagus. Berkat skill-nya ia mampu bergerak dengan cepat, menculik para musuh kamu, kemudian membunuh mereka dengan sangat cepat. Ia juga dapat mengganggu para musuh menggunakan sebuah kombinasi Spear Strike dan Spear Flip, yang dapat menculik kemudian membuat mereka terbunuh dengan mudahnya.
Itulah 4 hero Mobile Legends dengan dua peran sekaligus. Keempat hero di atas bisa dikatakan lain daripada yang lain kemampuannya. dari 4 hero di atas pastinya ada dong salah satu idola kamu?





















Source : Jalan Tikus

No comments