Header Ads

7 Game Android Paling Unik Bikin Penasaran Edisi Oktober 2017

loading...

Banyak banget game Android dengan tema yang serupa. Namun, setiap game tentunya punya keunikan masing-masing. Apakah itu dari gameplay, alur cerita, grafis, atau yang lainnya.
Nah berikut Jaka bakal kumpulkan, daftar game Android paling unik terbaru yang bakal Jaka update setiap bulannya. Kita mulai dari 7 game terlebih dahulu ya.

Game Android Paling Unik Edisi Oktober 2017

1. 2097: We Made Ourselves Over

game-android-paling-unik-2097-we-made-ourselves-over
Kamu memiliki kesempatan untuk ke masa depan dan melihat seperti apa tahun 2097. Ya, kamu akan berbicara dengan seseorang yang hidup 80 tahun lagi dan membantu mengubah masa depan.

2. Flat Pack

game-android-paling-unik-flat-pack
Flat Pack adalah salah satu game action platformer paling unik yang bisa kita nikmati di Android. Game buatan developer Nitrome ini menyajikan gameplay yang sangat seru dengan tampilan 2D dan 3D.
Ada lebih dari 30 level, dengan desain level yang menantang di setiap levelnya. Kamu juga bakal disajikan pertempuran melawan Boss yang sangat epic.

3. Ring Toss & World Tour

game-android-paling-uni-ring-toss-and-world-tour
Buat kamu yang tumbuh besar pada tahun 1990-an, pasti nggak asing dong dengan mainan gamebot air. Ditekan dan terus ditekan sampai cincinnya masuk dalam tiang yang ada dalam air.
Untuk kamu yang ingin bernostalgia, kamu bisa nyoba game Android paling unik yang disebut Ring Toss & World Tour. Pastinya lebih seru dan menantang, karena kamu melakukannnya sambil berkeliling dunia dan semakin tinggi levelnya juga bakal makin susah masukin cincinnya.

4. Summation

game-android-paling-summation
Bagi sebagian besar orang, Matematika mungkin merupakan salah satu pelajaran yang paling menyebal. Namun, suka atau tidak suka pelajaran Matematika harus kita kuasai jika ingin lulus sekolah.
Nah bagi kamu pecinta atau benci banget dengan Matematika, game Android paling unik berjudul Summation yang satu ini wajib kamu mainkan. Ya, Summation adalah game berbasis Matematika yang bisa kamu mainkan untuk melatih otak cerdasmu.

5. Beholder

game-android-paling-summation-beholder
Beholder merupakan game RPG populer di PC yang kini tersedia di Android dan iOS. Beholder punya gameplay yang sangat unik dan alur cerita yang menarik.
Kamu diatur dalam dunia distopia, di mana pemerintah mengontrol setiap aspek kehidupan. Apa yang membuatnya unik dari game lain dengan tema serupa ialah kenyataan bahwa kamu tidak bermain sebagai pahlawan di sini.
Sebaliknya, kamu menjadi agen rahasia untuk memata-matai, mendokumentasikan semua kegiatan yang mencurigakan, dan melaporkannya ke negara.

6. Space Frontier

game-android-paling-unik-space-frontier
Game Android paling unik selanjutnya ialah Space Frontier. Game ini bertujuan untuk mendorong roket sejauh mungkin dengan memisahkan setiap tahap pada saat yang tepat.
Jika kamu menekan terlalu dini, kamu akan kehilangan bahan bakar esktra. Namun, jika terlalu lama bisa mengakibatkan hancurnya seluruh roket kamu.

7. Carmageddon: Crashers

game-android-paling-summation-carmageddon-crashers
Kalau kamu doyan game balap mobil yang liar dan brutal, game Android paling seru Carmageddon: Crashers wajib kamu coba. Karena merupakan salah satu game balap paling unik dan agak sadis.
Untuk menang kamu harus balapan sebrutal-brutalnya. Ya, game ini memang terbilang cukup kontroversial, sehingga di banned di beberapa negara.
 
Kamu menabrak semua peserta lain sampai hancur, bahkan menabrak para penonton. Semakin banyak kerusakan dan korban, maka semakin tinggi nilai yang akan kamu peroleh.
Dengan konten yang agak anarkis, game balap ini tidak disarankan untuk dimainkan oleh anak-anak.


Itu gan game yang biki penasaran, kalau tidak percaya coba saja wwkwkwkw :V

No comments